KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIJAIYAH ANAK USIA DINI MELALUI PERMAINAN OUT BOUND HIJAIYAH (PENELITIAN TINDAKAN KELAS KELOPOK A DI RA PERSIS NO 123 KABUPATEN TASIKMALAYA)

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number B-32
ISBN/ISSN
Author(s) Sintia Fauziah
Subject(s) SKRIPSI-PAI
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher STAI
Publishing Year 2015
Publishing Place Tasikmalaya
Collation
Abstract/Notes Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) RA Persis no 123 Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, didapat dan diperoleh pula informasi dari guru-guru maupun orang tua peserta didik,bahwa masih ada anak yang belum berkembang aspek membaca huruf hijaiah. Penulis menduga bahwa salah satu penyebabnya, karena metode yang diberikan pada anak kurang sesuai dengan karakteristik anak dan perkembangannya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan membaca huruf hijaiyah anak usia dini, untuk mengetahui bagaimana permainan out bond hijaiyah, dan mengetahui kemampuan membaca huruf hijaiyah melalui permainan out bond hijaiyah dapat meningkatkan aspek pendidikan Agama Islam anak di RA Persis No 123 Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIJAIYAH ANAK USIA DINI MELALUI PERMAINAN OUT BOUND HIJAIYAH (PENELITIAN TINDAKAN KELAS KELOPOK A DI RA PERSIS NO 123 KABUPATEN TASIKMALAYA) ; filetype:pdf
  Back To Previous