APLIKASI ANALISIS ORDINARY LEASE SQUARE (OLS) DALAM ESTIMASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Koperasi Istiqomah di Cempakawarna)

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number B-138
ISBN/ISSN
Author(s) Encep Salim Jundulloh
Subject(s) Skripsi Eksyar
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher STAI
Publishing Year
Publishing Place Tasikmalaya
Collation x, 104 hlm; 30cm
Abstract/Notes ABSTRAK
APLIKASI ANALISIS ORDINARY LEASE SQUARE (OLS) DALAM ESTIMASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH
(Studi Kasus di Koperasi Istiqomah di Cempakawarna)
Oleh:
Encep Salim Jundulloh
NIM:11.03.044
Dibawah bimbingan:
Yusuf Abdullah
Irwan Fauzy Ridwan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah di Koperasi Istiqomah Tasikmalaya.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil dari koesinioner dari 98 nasabah di Koperasi Istiqomah Tasikmalaya. Variabel yang diteliti adalah Kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah, alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, meliputi uji asusmsi klask, uji hipotensi dan uji koefisien determinan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Secara simultan Kualitas Peayanan dan Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah. Karena nilai f dengan probabilitas Sig.0,000 < a0,05. (2) Secara persial hasil pengolaan data menunjukan bahwa nilai probabilitas (Sig) X1 dan X2 adalah sebebsar 0,000 (Sig.0,000 < a0,05). Ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap Lpoyalitas Nasabah.
Sedangkan dari uji koefisien determinasi menunjukan bahwa R Square = 0,648 berarti kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada koperasi istiqomah sebesar 0,648 ; jika kualitas pelayanan dan kepuasan ditingkatkan, hingga mencapai 100% maka loyalitas nasabah akan meningkat sebesar 64,8% sementara 46,2% adalah kontribusi variabel lain yang tidak termasuk didalam model regresi ini (dipengaruhi oleh fakto-faktor lain).
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan, Loyalitas nasabah.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
APLIKASI ANALISIS ORDINARY LEASE SQUARE (OLS) DALAM ESTIMASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Koperasi Istiqomah di Cempakawarna) ; filetype:pdf
  Back To Previous