URGENSI PENDIDIKAN HAK ASASI MANUSIA (HAM) DALAM PERSPEKTIF AGAMA ISLAM

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number C-90
ISBN/ISSN
Author(s) Tantan Heryadi
Subject(s)
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher STAI
Publishing Year 2016
Publishing Place Tasikmalaya
Collation 83 hlm; 29,5 cm
Abstract/Notes Melihat fenomena sekarang di indonesia masalah hak asasi manusia selalu menjadi kontroversi, karena ada yang pro dan ad uyang kontra ini dikarenakan kurang puasnya masyarakat terhadap penuntasn masalah hak asasi manusia di indonesia,dan masyarakat selalu menganggap bahwa hak asasi manusia adalah produk dari Barat , bukan produk Indonesia, bahwa bukan produk dari agama Islam.
Adapun tujuan penulisan mengadakan penelitian ini, adalah untuk mengetahui tentang HAM, apakah benar anggapan masyarakat itu hak asai manusia produk barat?Dan apakah agama islam itu adalah agama yang tidak menganggap hak asasi manusia, sehingga bila mana terjadi eror masyarakat dunia selalu menganggap bahwa itu adalh perbuatan dari orang islam.
Langkkah-langkah penelitian meliputi penentuan metode penelitian,penentuan jenis data,penentuan sumber data cara pengumpulan data,dan cara mengelola data, penelitian ini di gunakan Metode Analisis isi( content analysis). Untuk memperoleh data yang refresentatif dalam pembahasan skripsi ini,digunakan metode penelitian kepustakaan (library reserch) dengan cara mencari,mengumpulkan,membaca, dan menganalisi buku-buku yang ad relevansinya dengan masalah penelitian, kemudian diolah sesuai dengan kemampuan penulis. Adapun jenis penelitian dalam penulisan skripsi ini adlah kualitatif.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
URGENSI PENDIDIKAN HAK ASASI MANUSIA (HAM) DALAM PERSPEKTIF AGAMA ISLAM ; filetype:pdf
  Back To Previous