PENGARUH PELAKSANAAN APERSEPSI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN- HADITS

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number C-13
ISBN/ISSN
Author(s) Shifi Dwi Syifa Fauziah
Subject(s) SKRIPSI PAI
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher STAI
Publishing Year 2015
Publishing Place Tasikmalaya
Collation 91 hlm; 29,5 cmn
Abstract/Notes Berdasarkan pengamatan penulis dalam observasi pendahuluan, proses pembelajaran saat ini terkadang guru tidak memperhatikan kesiapan peserta didik,apakah sudah siap meneriama pembelajaran ataukan belum, sehimgga peserta didik tidak konsentrasi terhadap pelajaran yang sedang dipelajari. Karena kurangnya jam pada pelajaran PAI ini, sehingga guru terkej oleh silabus/RPP yang harus disampaikan. Dari kondisi yang seperti inilah terkadang guru tidak mengulang lagi pembahasan yang kemarin sudah di pelajari dan langsung melanjutkan pelajaran selanjutnya. Padahal proses prembelajaran yang baik itu guru mengulang disampaikan agar peserta didik mengingat dan agar bisa mengukur kemampuan anal sampai dimana pemahaman atau memori daya ingat tentang materi yang sebelumnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui realitas pengaruh pelaksanaan apresiasi terhadap hasil belajar pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadits.
Metode Yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriftif, sedangkan alat dan tekniik pengumpilan data melalui angket,observasi dan Wanwancara.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
PENGARUH PELAKSANAAN APERSEPSI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN- HADITS ; filetype:pdf
  Back To Previous