ANALISIS DETERMINAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number E-135
ISBN/ISSN
Author(s) Nisa Nuraeni
Subject(s) Skripsi Eksyar
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher STAI
Publishing Year
Publishing Place Tasikmalaya
Collation x,83 hlm; 29,5 cm
Abstract/Notes tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh gaji/kesejahteraan, hubungan kerja dan mutu supervisi terhadap kepuasan kerja karyawan di Daiwani Bordir Tasikmalaya baik secara simultan maupun secara parsial.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner, dan studi dokumentasi. Teknik pengembalian sampel menggunakan teknik sensus dengan jumlah responden sebanyak 66 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaji/kesejahteraan, hubungan kerja dan mutu supervisi termasuk dalam klasifikasi baik: adapun kepuasan kerja karyawan termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan, dan secara parsial gaji/kesejahteraan, hubungan kerjaan mutu supervisi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Daiwani Bordir Tasikmalaya.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
ANALISIS DETERMINAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN ; filetype:pdf
  Back To Previous